some people say this color does not suit me ...
but I find this color beautiful, I love this color..
it balances my world :)

Wednesday, November 21, 2007

Congrats Sista!


Kira2 2 minggu lalu, adek gw tercinta, Angga, ngasih tau bahwa dia udah dapet lampu ijo buat seminar 1 tugas akhirnya dia. Gw seneng banget waktu denger itu. Dia udah kerja keras lama banget untuk sampe ke step ini. Jatuh bangun ditolakin mlulu topik tugas akhirnya. Trus harus kerja dengan keadaan minim fasilitas pula. Seneng lah klo akhirnya dia bisa nikmatin hasilnya.

Minggu lalu gw telp dia dan dia ngasih tau gw bahwa dia dapet jadwal buat seminar tanggal 21 (baca: hari ini). Jadi hari ini adalah hari yang bener2 gw tunggu. Dan gw cuma bisa doain dia, biar dia dapet yang terbaek.

Tadi pagi dia sms gw en minta telp karena mo cerita2 tentang seminar dia. Gw udah seneng banget nerima sms itu karena dari tulisannya, dia keliatan seneng banget!

Dan gw bener dooonngg. Dia berhasil presentasi dengan baek dan bisa ngelanjutin penelitiannya. SENANGNYAAAAA!!! Apalagi dia juga cerita bahwa si Adek nonton, walopun sebenernya dia dikasih serangan fajar sama nyokap, dibangunin plus dikasih kuliah singkat yang intinya nyuruh dia buat nemenin Angga. Ternyata dia ga hanya nemenin dong, dia masuk sampe dalem dan nonton! Angga cerita bahwa si Adek menjadi satu2nya penonton pria di antara temen2 ceweknya Angga. Dan karena dia segede gaban, apalagi klo dibandingin sama cewek, dia tampak mencolok gitu duduk di tengah2. Kata Angga lagi, si Adek berusaha ngangguk2 nunjukin klo dia ngerti dan sekalian ngasih support. Walopun yang dikasih support pengen ketawa gila karena dia tau si Adek benernya ga ngerti hehehehe. Angga juga cerita bahwa si mama udah ga bisa bobo semaleman mikirin dia seminar. Dan dia lega, seneng, dan heboh banget pas denger bahwa segalanya lancar!

I can only tell you that I'm very proud of you, sista! I felt like crying when I heard the news. I wish that the best will always be yours along the way until you finish this journey. Ganbatte yah!! And for Adek, Mama, dan Papa, I'm very proud of you too since you are there for my beloved sister and give her support. Especially in the time when I cannot be with her. I love you guys!

No comments:

Post a Comment