some people say this color does not suit me ...
but I find this color beautiful, I love this color..
it balances my world :)

Tuesday, October 30, 2007

Julie, Luna, atau Lukman?

Hehe.. posting gw ini masih berhubungan sama film. Di postingan gw sebelumnya, gw kan cerita tuh klo gw nonton banyak film indo. Ternyata, beberapa membuat gw gatel lagi buat ngomentarin lebih lanjut hehe. Film2 yang beruntung adalah Selamanya, Pesan dari Surga, dan 9 Naga.


Di film Selamanya, Julie Estelle berperan jd cewek yang tadinya orang baek2 rajin terampil dan gembira but jd cewek yang pakaw gara2 ikut2an cowoknya. Di film Pesan dari Surga, ada Luna Maya yang jadi vokalis sebuah band. Si Luna Maya teh di film ini gahar pisan dan mulutnya serampangan. Ok. Terakhir, di film 9 Naga, ada Lukman Sardi yang berperan jd pembunuh bayaran yang ntarannya mah insap.

Naahh.. pertanyaannya.. apa sih kesamaan peran 3 orang ini?? Jeng jeng jeeennggg... jawabannyaaaaa.. MEMAKI!! Iya bener, di film2 itu, mereka teh jadi orang2 yang hobi maki2. Misalnya, Jullie Estelle maki2 klo lagi sakaw tp ga ada atau ga dikasih putaw. Luna Maya mah di film itu emang suka memaki either lagi marah atau lagi normal. Dan Lukman Sardi juga suka memaki klo lagi marahin anak2 buahnya.

Gw juga orang yang suka kotor mulutnya klo lg memaki. Belon profesional banget sih, tp cukup lah. Cukup kasar gituh klo memaki huehuehuehue. Nah.. dengan fenomena maki-memaki ini, gw jd tergelitik untuk menganalisis (iyaks..analisis gitu loohh), dari 3 orang itu, siapa yg paling HEBAD dalam memaki :D.

Daann.. pemenangnya adalaaahhhhhh JULIE ESTELLE!!!! Gila yah.. cewek seimud dia teh kok bisa mulutnya kotor gitu hehehehe.. Kenapa dia pemenangnya?? Mari kita bahas satu2 yah..

Pertama, Luna Maya. Di Pesan dari Surga, dia memang banyak memaki2. Makian favorit dia adalah kata "babi". Keputusan yang bagus tuh untuk memakai kata itu. Itu juga kata favorit gw kok hehehe.. TAPI.. masalahnya dia ga make kata2 kotor laennya. Masa tiap kali ngomongnya babi babi babi mlulu sih. Kan ga variatip tuh. Kayaknya bisa lebih keren gituh klo ditambahin kuda, kucing, atau anjing. Kasian kan yang laen ga kebagian?? Hehehehe..

Kedua, Lukman Sardi. Ini mah parah. Katanya pembunuh bayaran. Preman juga kalah. Masa klo memaki cuma ngomong, "Bencong lo." Klo ga, "Lo bukan bencong kan??" Apaan cobaaa??? Beneran ga cocok deh sama perannya dia. Klo mo nyela2 cowok karena kelemahannya, bukan cuma bencong lah yang mewakili. Cacing juga lemah gitu loh. Hahaha. Bener kan? Gila dah.. bencong beneran harusnya sakit hati deh dihina begini!!

Dan si pemenang, Jullie Estelle. Wah dia mah jago lah. Dia pake segala kata kasar pas lagi memaki. Mulai dari binatang, penguni neraka, sampe benda2 di WC (yang bukan toilet paper tentunya :D) dibawa2 semua pas dia ngamuk gara2 sakaw. Memakinya juga edan2an bow. Pol banget lah! Penuh emosi gituuhh. Jadi menurut gw emang dia yg paling tepat menjadi juara.

Ok.. sekian dulu yah maki2nya.. Capek nih.. :D

2 comments:

  1. chika gila..
    selamat datang di dunia blogger :D

    Film Indonesia emang one of a kind. Seharusnya mereka buat dunia sendiri, dunia dimana orang bisa transplantasi hati, jantung, ginjal seenak jidat.. Punya aging period sendiri sehingga umur 17 dan 47 yang beda cuma sasakan rambutnya aja.. dan on top of all punya kadar logika yang berbeda dari manusia pada umumnya.. hehehhehe..

    Lo masih doyan aja nonton film hantu? Duuuhhh.. kalo itu sih gue masih kagak cuco booo

    ReplyDelete