some people say this color does not suit me ...
but I find this color beautiful, I love this color..
it balances my world :)

Friday, October 19, 2007

Ga olah raga? So what gitu loh?!


Iiihh.. gw bete deh klo ada orang yg ngurusin urusan gw! Especially, klo gw ga pernah ngurusin dia. Bete!

Jadi gini, gw hidup di negri dimana olah raga itu udah bagian dr lifestyle banget. Most people beneran maniak olah raga di sini. Makanya fasilitas olah raga juga banyak dan murah pula. Nah.. di kantor gw juga gitu. Kebanyakan anak2 kantor suka olah raga. Dan banyak juga acara olah raga bareng diadain. Salah satu oknum yg suka ngadain acara olah raga bareng adalah Ibu P. Dia teh suka maen squash, suka biking, dll.

Ok, sekarang tentang gw. Dulu sih selama hidup di indo, ga pernah deh gw lupa olah raga. Gw suka maen basket, ikutan team basket, suka lari and berenang di sabuga, dll. Tapi.. sejak di sini, gw jd pemalesan banget. Apalagi sejak kerja. Klo udah selesai kerja sore2, gw teh jd males kemana2. I didn't say that the way I live is healthy! I know that it is unhealthy and I have to change it somehow. But.. dasarnya gw aja ga ada motivasi berubah. Kemaren summer sih gw masih semangat maen tennis. Tapi sekarang? Dingin gini?? Yaelaahh.. naek sepeda buat ke kantor yg emang harus aja malessss!

Nah.. si Ibu P teh udah sering ngajakin gw ikutan olah raga. Salah satunya biking! Aduhh.. mereka klo biking 20 km gitu loohh. Males banget ikutan! Apalagi, 2 tahun lalu gw pernah terjebak biking bareng orang gila (hehe.. temen gw yg gila maksudnya). 3 jam ngegoes, ga nyampe kemana2 pula! Winter! Jdlah selalu gw tolak ajakan si Ibu P ini. Dan akhirnya si Ibu P ini kerjaannya nyindir2 gw tentang olah raga. Dia suka bilang bahwa gw cuma bakalan ikutan klo acaranya bukan acara olah raga. Males ga sih? Dan yang terakhir adalah beberapa hari lalu. Si Faisal nanya apakah gw maen squash. Gw jawab nggak. Trus dia nanya lg apakah gw maen tennis. Dan gw jawab iya. Eehh.. tiba2 si Ibu P nyeplos, "Maybe the correct question should be whether Chika does sport or not". Beteeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!

Gini yah, gw ga peduli deh dia nganggep gw ga suka olah raga atau apapun! Tapi kan yah, itu bukan urusan dia kan? Klo gw sakit gara2 ga pernah olah raga pun ga akan ngerepotin dia! Gw aja ga peduli dia mo ngapain! So.. mind your own business deh! Sialan!

No comments:

Post a Comment