some people say this color does not suit me ...
but I find this color beautiful, I love this color..
it balances my world :)

Friday, October 19, 2007

Lebaran oh lebaran

Lebaran gw tahun ini emang beneran rame. Yah.. jadi ceritanya tuh, KBRI udah mutusin bakalan lebaran tanggal 12 Oktober. Gw dan Ichsan saat itu masih belon mutusin mo lebaran kapan, masih mo nunggu pengumuman dari mesjid di deket apartemen kita.

Berhubung gw tanggal 11 Oktober ulang taon, jdnya 11 Oktober malem kita dinner di luar. Dinner-nya sih asoy geboy aja di restoran Jepang. Tp ya itu.. pas pulang kita dapet kabar ga menyenangkan dari PLN-nya sini. Alias.. kita dapet tagihan listrik yang gedeeeeeeeeeeeeeeee bangeeeeeeeeeettt!! Oh my god! nggak bangeeettt deeehhh. Nggak masuk akal deh tagihannya, kayak yg 4 kali lebih mahal dr biasanya. Gilaaa! Yah, alhasil malem itu gw panik gila, walopun Ichsan masih bisa tenang. Sekitar jam 9an malem, kita baru dapet kabar bahwa mesjid deket apartemen juga lebaranan tanggal 12 Oktober. Bayangin dooonnggg, malem takbiran gw harus dirusuhin sama tagihan sialan ituuuu!!!

Yah tapi lebaran teuteup jalan terus dong! Karena ga siap lebaran, Ichsan dan gw baru masak2 tgl 12 Oktober itu. Kita untungnya masih punya tetangga baek hati (makasih Teh Yoice, A Iwan, en Gavin), jdnya masih teuteup bisa makan ketupat :)

Hari Sabtu temen2 kantor + tetangga2 + temen2 deket laen pada dateng ke rumah. Waahhh.. berasa lebaran banget jadinya. Walopun gitu deh, kalo yg biasanya orang tamu2an lebaran itu 1-2 jam sambil silaturahmi, lebaran gw kemaren tamu2nya gila. Mereka nongkrong di rumah dr makan siang sampe tengah malem!! Ampuunnn.. gosip2, makan, gosip2 lagi, sampe nonton rugby di tv segala. Dasar gila!! But anyway, I thank you all for making my lebaran so nice!

Met lebaran ya keluarga dan temen2 semuanya.. :)
Kami mohon maap lahir batin..

No comments:

Post a Comment