some people say this color does not suit me ...
but I find this color beautiful, I love this color..
it balances my world :)

Thursday, October 11, 2007

Getting older

Iya bener.. Hari ini gw ulang tahun..
Hehe.. tambah tuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! Yah gapapa sih.. Kan yang penting teuteup gaya plus cantik hahahaha..
Seperti biasa.. gw pasti ga bisa bobo di malem ulang tahun. Yah abisan gimana mo bobo? Tiap dua detik sekali sms masuk.. Hehe.. ga segitunya sih, yah tapi teuteup aja sering! Jdnya teh kebangun2 aja. Tahun ini, sms dari nyokap yang pertama masuk. Hiks.. terharu bangeeettt!! Jadi kangen banget sama dia. Mana emang udah lama banget ulang tahun tapi jauh dr dia..

Abis sms dr nyokap masuk, gw kayak yg tidur tenang setengah jam, sebelum sms2 laen masuk. Ada yg ngirim sms dr indo 2 orang tanpa ngasih nama coba! Ya ampuuun, gw kan udah ke-update tuh masalah no hp temen or sodara! Tapi kok rasanya ga sopan juga klo nanya nama si pemilik nomer, dah dikirimin ucapan selamat ulang tahun, masih belagu pula! Yah gitu deh semaleman..

Sampe pas sahur.. suami gw tercinta itu mulai ngasih kado2nya dia. Kenapa gw bilang mulai? Karena dia ngasih beberapa kado dan ga bersamaan waktunya. Kado pertama dia taro di meja makan. Trus dianya akting2 bilang ga sempet beli kado 'beneran' buat gw. Pas dibuka, kado yang di atas meja ternyata M&M sebungkus. Huahuahuahua.. ngacooooooooo!!
Nah selesai sahur, dia naro kado2 laen di balik selimut. Ada 3 kado dan 2 kartu! Halah.. sibuk bener dia nyiapinnya. Ternyata, kartu pertama adalah dr 'anggota keluarga' kita: kinoy, pony, kinoy jr, dan si buta. Iyaaa.. boneka gittuuu looohhh. Tp suami gw teh emang lucu pisaaannn! Nulisin kartu atas nama boneka2 itu hihihi... Yang satunya kartu dr dialah tentunya.. Penuh cinta2 gitu deehhh (cieeehhh!!). Abis selesai ketawa2 baca kartu, mulai deh buka kado2nya. Kado pertama dr Kinoy, isinya tempat salt&pepper berbentuk babi! Lucuuuu!! Especially, karena gw suka babi. Bukan buat dimakan, tp untuk bahan memaki hahaha. Kado kedua dr Pony, dan isinya cd Beyonce dan Justin Timberlake. Kado ketiganya dr si suami, yang isinya.. hard disk external kecil biar gampang dibawa2. Hiaahh.. cowo bener yah dia! Tp emang gw lg perlu sih barang itu.. jdnya seneng banget pas dapet!

Terus gw teh iseng nanya, kenapa juga Kinoy Jr dan si Buta ga ngasih kado? Dan jawabannya, "Mereka masih kecil, jdnya belon dapet uang jajan." Dang!! Huauahuahuahuahua..

Yah begitulah acara ulang tahun subuh tadi..

Jam 10an gw nyampe kantor (emang gw pemales!), udah disambut temen2 buat ngucapin met ultah. Tradisi kantor sih biasanya yg ultah bawa kue buat dimakan bareng temen2 bakal ngasih kado + kartu. Kue khas yg dibawa buat celebration di Belanda sini namanya vlaai.. Sejenis pie gitu lah, tp ga mesti buah isinya. Ada yg sampe terbuat dr nasi loh! Namanya rijst vlaai. Tp karena hari ini masih puasa, jdnya diundur deh makan kuenya sampe hari Senin.

Ichsan, keluarga, en temen2, makasih yah perhatian, doa, kado, dan ucapan selamet ulang tahunnya :)

No comments:

Post a Comment