some people say this color does not suit me ...
but I find this color beautiful, I love this color..
it balances my world :)

Wednesday, March 26, 2008

Prague: useful tips

Dari liburan ke Prague minggu lalu, gw nemuin beberapa hal yang bisa jadi tips berguna buat liburan2 selanjutnya. Ada juga yang bisa berguna di hidup kita sehari2. Ini yah gw jelasin beberapa yang gw rasa penting.
  • Klo penakut kayak gw, jangan pilih apartemen ato hotel yang berupa gedung tua. Soalnya ntar ga bisa bobo kayak gw dan akhirnya ngajakin Ichsan kemping ke kamar Nanda dan gw hehe.. Meding klo emang ada yang bisa diajakin kemping, klo nggak kan males ya??
  • Pandailah berpura2 ga suka liat museum ato liat2 gereja berarsitektur indah. Jadi kan punya alasan kuat tuh buat ga masuk tempat2 kayak gitu. Which means.. hemat, bo!
  • Jangan terpikat dagangan mas2 yang ramah plus akrabs berats. Ini akan menjerumuskan 'orang2 yang gampang terpikat' sampe ngebeli sweatshirt yang di tempat laen hampir separo harganya.
  • Buat yang hobi ke WC, manfaatin WC restoran tempat makan siang. Puas2in deh ngapa2in di dalem berkali2. Ini juga untuk menunjang hematnya liburan.
  • Bawalah maenan monopoli buat ngisi waktu. Benda ini efektif buat bikin orang gila dan ambisius ga bo2 sampe pagi.
Itu yang gw anggep penting yah. Ntar klo inget gw update lagi deh. Ato ada yang punya masukan?

Nah.. gw punya satu tips lagi yang gw anggep PALING penting!
  • Demi penghematan, bawalah indomie buat sarapan pagi. Makan indomienya pake telor dadar. Telor dadar ngebuat rasa indomie goreng jadi enak walopun LUPA MASUKIN BUMBUNYA!
HAHAHAHAHAHAH!!!

4 comments:

  1. hahahahahahahahahah ....


    primus-anonimus
    (damn, it's a rhyme)

    ReplyDelete
  2. Hi Chika, salam kenal dari Muenchen!

    Menarik sekali cerita perjalanan ke Praha. Dalam waktu dekat ini kami juga berencana jalan-jalan ke sana. Kalau boleh tahu, apa nama apartment tempat Chika menginap selama di sana? Dan berapa tarifnya? Terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. Hi Aziz, salam kenal juga..
    Thanks yah buat commentnya :)
    Tentang apartemen di Prague, ini link-nya gw kasih www.prague-rental.com.
    Tarifnya saat itu 375euro buat 5 malem. Kapasitas apartemennya maksimum 6 orang.
    Enjoy yah liburannya!

    ReplyDelete