some people say this color does not suit me ...
but I find this color beautiful, I love this color..
it balances my world :)

Tuesday, March 25, 2008

Oh! He moved to this city??

Beberapa hari yang lalu gw ngalamin kejadian tolooolll bangeeettt. Ok deh, ngaku gw, bukan kejadiannya yang tolol, tapi gw yang berlaku beneran tolol. Ceritanya gini, gw teh ngobrol-ngobrol sama Ibu M. Ibu M ini temen kantor gw. Karena jarang banget ketemu lately, jadilah kita update-update cerita.

Sebelum gw lanjutin, ada background story dulu nih tentang si Ibu M. Ibu M ini berasal dari Ukraine. Dulu banget, dia mutusin join program kita dan pindah ke Belanda karena cowoknya dapet kerja atau PhD di Jerman. Nah.. karena ga mo pisah, jadilah dia ke sini. Padahal di negaranya sana, dia lagi kuliah PhD gitu. Setelah beberapa bulan dia join program, gw mulai liat dia deket sama seorang temen kerja kita bernama Bapak T. Mulai deh kita-kita bergosip tentang dia. Orang-orang pada bertanya-tanya. Udah putuskah dia sama cowoknya yang di Jerman itu? Tapi di lain pihak, ada juga temen yang ketemu si Ibu M ini jalan-jalan sama cowoknya yang gi Jerman itu. Masih gandengan pula. Kan artinya masih tuh yah? Hmm.. bingung deh kita-kita tentang statusnya mereka. Ibu M putus atau mendua? Gila dah, hobi banget ngurusin orang! Yah anyway, akhirnya kita udah bosen ngegosipin dia. Mean while, dia dan Bapak T makin deket aja. Terus gw sering ketemu mereka berdua lagi belanja bareng gitu. Yah.. akhirnya gw pikir palingan juga Ibu M udah putus dan jadianlah dia sama Bapak T.

Jadi yah sekali lagi gw tegasin bahwa gw TAU Ibu M jalan sama Bapak T, Bapak T tinggal di kota yang SAMA dengan Ibu M dan tentunya gw, dan kemungkinan besar Ibu M udah PUTUS sama cowoknya yang di Jerman itu.

Balik lagi ke obrolan gw dan Ibu M, gw tiba-tiba ngebahas tentang dia yang pindah rumah. Gw denger-denger aja klo dia pindah rumah. Tadinya gw sangka ke kota laen, ternyata nggak. Masih di Eindhoven, tapi rumah lama abis kontrak, jadi pindahlah dia. Naahh.. sampailah di bagian tololnya gw. Gini yah kira-kira percakapan gw sama Ibu M:

Gw : So, do you rent a room or an apartment?

Ibu M : I rent a house now.

Gw : An apartment? (*ini pertanyaan belon bego. Gw nanya ini karena jarang banget orang nyewa rumah. Mahal banget bo soalnya*)

Ibu M : No, Chika, a house. A real house.

Gw : Do you live there alone or with some other people?

Ibu M : I live there with my boyfriend.

Gw : Oh! He moved to this city?? (*hayah!! Ini baru bego*)

Ibu M : No no.. I mean Bapak T. Chika, I know I should update you about this.

Kenapa yah gw bisa tolol gitu? Gw tau dia jalan sama Bapak T sekarang. Tapi pas dia ngomong ‘boyfriend’, di kepala gw langsung nyambungnya ke pacarnya yang di Jerman, yang sudah menjadi mantan. Ampun deh.. Tolol bener gw..

No comments:

Post a Comment