some people say this color does not suit me ...
but I find this color beautiful, I love this color..
it balances my world :)

Tuesday, August 5, 2008

Ternyata di sini ada pengamen juga!

Mulai dari kemaren, gw udah kembali ke rutinitas biasa: travel Eindhoven-Delft at least 3 hari seminggu. Setelah, minggu lalu gw stop karena perut gw ngadat lagi. Jadilah gw stay di Eindhoven dengan bahagianya.

Waktu gw lagi di kereta buat pulang ke Eindhoven kemaren sore, tiba2 gw denger bunyi orang genjrang-genjreng gitar sambil nyanyi ga jelas gitu. Gw pikir teenagers sini yang emang suka aneh2 tingkahnya. Ternyata bukan! Ternyata.. beneran 2 orang pengamen yang genjrang-genjreng gitar itu. Hmm.. ga pernah nih ketemu yang kayak gini selama tinggal di Belanda. Klo pemusik jalanan sih emang banyak. Tapi pengamen di kereta? Ga ditangkep apa sama abang2 keretanya yah?

Sebenernya emang rada aneh klo orang sini masih ngamen ato minta2. Karena setau gw, orang2 yang jobless dapet allowance dari pemerintah setiap bulan. Walopun mungkin klo buat idup sekeluarga, ga bakalan cukup sih. Tapi klo ngeliat mas2 kemaren, mereka sih keliatannya ngamen bukan buat ngidupin keluarga. Hmm.. curiganya sih buat mabok hahaha.. Kotor aja ah pikiran gw!



No comments:

Post a Comment