some people say this color does not suit me ...
but I find this color beautiful, I love this color..
it balances my world :)

Wednesday, January 21, 2015

It's been a looonnggg tiimmeeeee...


Hai hai, lama banget ya ga nulis di blog ini. Ntah kenapa, beberapa tahun terakhir ini ga tertarik buat nulis apapun. Padahal, kalo dipikir-pikir, banyak banget yang pengen diceritain. Banyak banget perubahan. Banyak banget hal menarik banget terjadi. Hmm.. tapi ntah kenapa, males aja nulis..

Sampai tiba-tiba, hari ini gw buka blog lagi. Trus tiba-tiba pengen aja mulai nulis lagi. Sooo, bebersih deh tadi. Background yang udah penuh hal-hal ga jelas, diubah. Walaupun belum nemu yang bagus banget, tapi lumayan lah udah rapih lagi. Tinggal mulai nulis deh hehe..

Sebenernya, perubahan terbesar dalam hidup gw adalah punya anak. Iyaaa, sekarang gw udah punya anak cewek nan cantik jelita bernama Akiela. Walaupun klise kedengerannya, tapi memang punya anak ngasih pengalaman dan kebahagiaan yang ga pernah gw bayangin sebelumnya. Ntar ya gw cerita-cerita tentang si Akiela :)

Kayaknya sampe sini dulu deh pembukanya. Besok-besok deehh nulis lagi :)

No comments:

Post a Comment