some people say this color does not suit me ...
but I find this color beautiful, I love this color..
it balances my world :)

Sunday, September 27, 2009

What I did last midnight

Seminggu lalu, gw baca di internet kalo filmnya Michael Jackson, This is it, bakalan diputer serentak di bioskop-bioskop mulai tanggal 28 Oktober 2009 selama 2 minggu aja. Tentunya termasuk di bioskop-bioskop Belanda. Tiketnya mulai dijual tanggal 27 September 2009. Film ini pada dasarnya adalah kumpulan footage-footage latilahannya Michael Jackson untuk konsernya di London.

Abis baca berita itu, gw langsung nonton movie trailernya. Wah.. antara seneng bisa liat dia lagi, so alive, nari, nyanyi, tapi juga sedih karena in fact dia kurus banget di film itu dan karena dia udah meninggal. Hiks..

But enough sedih-sedihan, gw langsung ngeset reminder hp gw untuk tanggal 27 September 2009 jam 00.01. Emang gw tau itu film bakalan diputer 2 minggu, dan di Den Haag alone ada 3 bioskop yang muter filmnya, so harusnya gw pastinya kebagian tiket dong. Tapi teuteup yah.. gw harus mastiin bahwa gw ga ketinggalan nonton film ini.

Kemaren, tanggal 26 September siang, dari website Bioskop Pathe, dari mbak-mbak dan pengumuman di Pathe, gw dapet info bahwa mulai jam 00.01 sampe 01.00 tiket mulai dijual. Tapi ga online. Harus dateng langsung ke bioskop. Berhubung itu bioskop cuma 2 menit jalan kaki dari apartemen Ichsan dan gw, tentunya doable dong buat dateng langsung dan beli? ;P

So that's what I (accompanied by Ichsan) did last midnight. Kita berangkat jam setengah 12 malem ke Pathe. Sambil jalan, Ichsan bilang bahwa dengan gw mo keluar tengah malem buat tiket doang, gw certified deh sebagai fans loyalnya Michael Jackson. Haha.. dia bilang gitu tentunya juga karena dia tau "beberapa" kegilaan gw yang laen related to Michael Jackson.

Di sana ternyata udah ada fans-fans Michael Jackson yang udah nunggu juga. Mulai dari anak muda, sampe ibu-ibu (I mean a real ibu-ibu!). Dan seorang ibu even make baju Michael Jacskon. What a fans! Jam 00.15 kita dapetin tiket kita. Gw berharap itu tiket rada fancy dikit, but tentunya gw cuma dapet secarik tiket standar Pathe. Gpp lah! Yang penting dapet tiket dan bisa nonton! :)

Pas kita sampe gedung apartemen kita lagi, kita ketemu tetangga, pasangan dari US. Itu jam setengah 1 malem, dan mereka umurnya dah lebih 50 tahun. Mereka lagi buru-buru jalan keluar. Ichsan dan gw langsung senyum-senyum. Bapak plus ibu berusia lebih 50 tahun keluar jam setengah 1 malem? Partykah? We didn't think so.. Kayaknya mereka mo beli tiket juga hehe..

1 comment:

  1. di indo gak ada antri2 acan ^_^ sepi,bo! lebih laku cd2nya dari pada yang mau ntn lgsg "this is it"

    ReplyDelete