some people say this color does not suit me ...
but I find this color beautiful, I love this color..
it balances my world :)

Wednesday, December 10, 2008

Our second anniversary

Hari ini adalah hari anniversary Ichsan dan gw yang kedua :)

Sekitar jam setengah satu malem waktu Belanda, nyokap (ngewakilin seluruh keluarga) gw kirim sms ngucapin selamet anniversary dan juga ngasih doa semoga kami bareng terus, bahagia, dll. Nyokap gw emang selalu inget tuh tanggal-tanggal penting kayak gitu. Makasih ya, Ma.

Jam 6 pagi kami berdua bangun. Saling ngucapin selamet. Terus Ichsan bilang dia punya kado buat gw yang dia umpetin di laci, di samping tempat tidur. Waktu gw buka lacinya, kadonya langsung keliatan yaitu donat coklat kesukaan gw. Huaa.. gw terharu bangeeettt! Apalagi hari-hari sebelumnya kita emang janjian ga ngasih kado karena lagi miskin berat, so gw ga ngasih apa-apa deh ke dia. Ichsan juga udah siapin kartu buat gw. Dan dia nulis hal yang maniiiiisss banget buat gw.

Makasih banget ya sayang. Aku juga ga pernah sebahagia ini bareng seseorang. Mudah-mudahan kita bisa sama-sama terus, sehat-sehat, bahagia, menjadi lebih baek secara pernikahan dan juga kehidupan, dan lebih saling belajar dan mengerti.

I love u!

3 comments:

  1. minta berlian nape ..... donat doang mah g kasih deh .... hehehehehehehehehehe ....

    anyway, happy anniversary ..... wish you two all the best ....

    ReplyDelete
  2. Makasih ya Bang..
    Ditunggu donatnya hahahaha

    ReplyDelete
  3. happy anniversary ya chika ...
    moga tetep rukun ampe aki aki en nini :P
    aamin

    kan dikasi ke paris toh bedua aja hihi jangan2 ini honeymoon terselubung hahahaha

    piss ah

    ReplyDelete