some people say this color does not suit me ...
but I find this color beautiful, I love this color..
it balances my world :)

Wednesday, June 18, 2008

Lelaki bernama Kaki

This was the poem of yesterday. Poem ini merepresentasikan perasaan temen gw yang lagi desperate ngerjain project satu tim dengan seorang lelaki bernama Kaki. Temen gw ini, bekerja sama dengan gw dan orang2 ga ada kerjaan laennya, bikin poem ini. Enjoy!

Lelaki bernama Kaki
Alergi serbuk sari
Tidak datang hari ini
Kapan beres kerjaan ini

Ingin rasanya memukuli
Tapi aku tidak berani
Karena nanti si Kaki hilang berhari-hari
Sehingga aku harus struggle sendiri

Dan meminta maaf pada diri sendiri
Dan untuk kembali
Menendang si Kaki
Dengan kaki kiri

Untung aku banci
Yang punya harga diri
Sehingga tak kusesali
Kerjaan yang kuselesaikan sendiri
Hari ini :)

Aku bangga menjadi banci
Walaupun sering gagal jual diri
Untunglah masih ada yang mau beli
Nanti2 aku ajak juga si kaki
Biar dia menjadi banci

Semoga aku tetap menjadi banci
Walau hampa diri ini
Kukejar kau selalu oh Kaki
Hingga kau menjadi banci

1 comment:

  1. Hari ini aku sungguh iri
    Disangka kerja ternyata ketawa-ketiwi
    Mengata-ngatai si banci dan si kaki
    Aku mau juga partisipasi

    ReplyDelete