some people say this color does not suit me ...
but I find this color beautiful, I love this color..
it balances my world :)

Monday, December 10, 2007

One year of a lovely adventure

Hari ini Ichsan dan gw udah nikah tepat 1 tahun!! Hihi.. rasanya baru kemaren deg2an mo kirim email ke papa bilang mo nikah. Baru kemaren ribut sama mama cuma gara2 undangan. Baru kemaren pulang ke Indo dan stres berat mo ngadepin nikah. Dan ternyata itu semua udah lewat 1 tahun lalu. Time flies!

Setelah ngejalanin ini selama setahun, gw cuma bisa bilang klo gw BAHAGIA! Ternyata nikah itu seru abis. Walopun yang namanya masalah tetep aja ada, tapi lebih banyak senengnya. Dan yang lebih penting, gw banyak belajar. Sebagian udah berhasil diaplikasiin, tapi banyak yang belon hehe..

Ichsan dan gw baru idup beneran di satu rumah 3 bulan ini. Sebelumnya dia tinggal di Assen, dan gw di Eindhoven. Waktu kita mo tinggal bareng, gw stres. Mikirin bahwa ntar gw ga punya privacy lagi, harus masak tiap hari, harus pulang tepat waktu, dan harus ribut tiap hari! Ternyata gw salah. Hidup bareng dia itu menyenangkaaannn. Dia lucu, sabar, dan flexible banget. Gw bisa ketawa berjam2 ngeliat tingkah konyol dia. Bisa bilang klo gw ga pengen masak so kita makan indomie aja. Bisa monyet2an dan kucing2an. Kadang juga bisa berantem sampe kayak dua orang gila. Gw juga ngeliat perubahan terbesar dia, jadi sabar banget! Ya ampun, cowok mana sih yang tahan istrinya ngambek sampe nangis cuma gara2 ga diturutin saat si istri minta weker dicepetin 5 menit? Trus alasan minta cepetin adalah karena pengen bangun lebih pagi dan ternyata besok paginya si istri teuteup bangun jam 9. Hahaha..

Honey, you know I'm not good with romantic words. I only can tell you that I love you so much. I'm glad that we are together. And I just want to be with you always..

No comments:

Post a Comment